INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

28 Di Pemalang Yang Paling Diminati Pengunjung

di Pemalang - Pemalang yakni kabupaten yng terdapat atau terletak di provinsi Jawa Tengah yng salah satunya dalam gugusan kabupaten di Pantura Jawa Tengah. Kabupaten Pemalang ini berbatasan eksklusif yang dengannya Kabupaten Tegal di sebelah barat serta yang dengannya Kabupaten Pekalongan di sebelah timur.
Di sebelah utara Kabupaten Pemalang berhadapan eksklusif yang dengannya Laut Jawa, sedangkan sebelah selatan berbatasan yang dengannya Kabupaten Purbalingga. Kabupaten Pemalang ini memiliki ibu kota di Kota Pemalang serta memiliki julukan Kota Tulus. Wisata Pemalang memanglah tidak sedikit diburu oleh wisatawan karena dari beberapa tempat di bawah ini memiliki keunikan tersendiri.
Serta tak dimiliki oleh tempat wisata di tempat lain, selain itu pemalang pun memiliki beberapa tempat belanja mulai dari supermarket, pasar tradisional sampai-sampai modern, akan tetapi kebanykan masyarakat Pemalang lebih menentukan bagi atau sanggup juga dikatakan untuk pergi ke tempat lain semisal Tegal ataupun Pekalongan bagi atau sanggup juga dikatakan untuk urusan belanja.
Baca ini : di Purwokerto yng Wajib Dikunjungi
di Pemalang yng Paling Diminati Pengunjung
Pemalang memiliki beberapa tempat wisata yng menarik, untuk itu andai kau berkunjung ke Kabapaten Pemalang sempatkanlah bagi atau sanggup juga dikatakan untuk mampir serta menikmati banyak sekali obyek wisata pemalang yng menarik ini.
1. Curug Bengkawah Pemalang
anekawisataseru.blogspot.com

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel